What you feel after visiting this blog?

What you read on this blog?

Laman

Powered By Blogger

Minggu, 16 Mei 2010

100% Faux Fur

Faux-fur vest memang kelihatan super chic dan high-fashion. Tapi, bagaimana ya trik memakainya?

Dunia fashion adalah dunia kreatif tanpa batas. Jadi nggak usah kaget kalau kamu melihat para desainer menghasilkan banyak fashion item “ajaib” –yang kelihatan keren tapi bisa kamu merasa ragu memakainya. Seperti faux-fur vest misalnya. Biarpun item yang satu ini sekarang banyak dipakai di mana-mana (mulai runway sampai di jalanan kota-kota mode dunia!), banyak yang masih ragu karena nggak tahu trik memadumadankannya. Padahal... begitu kamu tahu, faux-fur vest sanggup membuat kamu menjadi “magnet” di tengah keramaian.
Buat catatan pertama, kamu perlu kenal siapa yang jadi sahabat dan siapa pula musuh si faux-fur vest. Maksudnya nih, item apa yang kamu padukan dengan faux-fur vest penting banget. Yang terbaik, keep the rest of your look streamlined and simple! Misalnya dengan celana lurus klasik, skinny pants warna kalem, jeans warna pucat dan long-sleeved tee. Untuk aksesori, boleh pilih yang seru tapi hindari memakai terlalu banyak. Pilih saja satu kalung favorit dan fedora yang warnanya senada. Atau, pakai giwang yang modelnya simple plus bangles dengan corak atau material yang ringan.

Supaya tambah sempurna, pilih warna-warna muda atau pucat untuk makeup-mu untuk membiarkan faux-fur vest kamu tetap jadi pesona utama yang istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar