What you feel after visiting this blog?

What you read on this blog?

Laman

Powered By Blogger

Minggu, 16 Mei 2010

Rajutan Gaya

Keluarkan ide outrageous-mu biar cardigan rajutan ala Nenek bisa tampil modern dan super stylish!

Buat Mama dan Nenek, sampai kapan pun kamu tetap gadis kecil yang manis. Nggak heran kalau mereka tetap hobi membanjirimu dengan berbagai hadiah -termasuk tetap rajin membelikanmu pakaian. Senang, dong. Tapi gimana ya kalau pakaian yang mereka berikan nggak cocok sama selera kamu atau malah bikin kamu bingung memakainya seperti cardigan rajutan penuh renda atau bunga? Umpetin di sudut lemari paling pojok? Eits, jangan dong! Ikuti saja trik ini biar kamu bisa memakainya dengan pede –bahkan jadi ekstra gaya!

1. Hindari memadukan cardigan rajutan yang “manis” ini dengan item lain yang juga “manis”. Dengan blus dengan ruffles, kemeja silk atau atasan berdetil tisik smock misalnya. Kalau nekad mengenakannya, kamu bisa kelihatan “terlalu manis” hingga membosankan dan look kamu pun jadi tidak modern.
2. Sebaliknya, sebagai dalaman, padukan saja cardigan rajutan dengan graphic tee berwarna cerah atau kaos favoritmu yang motifnya modern seperti garis-garis halus hitam-putih
3. Lupakan gaya rambut klasik seperti kepang yang rapi atau geraian halus dengan poni lugu. Lebih seru, angkat rambutmu tinggi-tinggi dan ikat dengan karet elastis warna neon. Kalau rambutmu pendek, coba buat gaya messy yang sedang hip dengan bantuan wax.
4. Pilih aksesori yang juga cute dan modern. Seperti aksesori plastik warna-warni atau statement necklace yang catchy. Biarkan saja dulu di lemari deh koleksi kalung mutiara atau perhiasan emas dari Mama.
5. Pakai sedikit makeup yang juga tak terduga, seperti seulas eyeshadow hijau di bawah garis mata. Sooo... stylish!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar