What you feel after visiting this blog?

What you read on this blog?

Laman

Powered By Blogger

Jumat, 21 Mei 2010

Looklet Favorite

Ini adalah hasil-hasil dari karya saya sendiri yang telah menciptakan sebuah terobosan fashion yang trendy dan diminati anak muda jaman sekarang!! dan ini hanya sedikit yang saya terbitkan,sisanya bisa anda lihat di user looklet saya:olivia.karina.karina162@gmail.com add saya dan dukung saya sebagai user terfavorit ya!!!! click add dan hati buat saya..Thank you for your support!!!


dengan tanktop yang warna-warni yang cerah ini dan dipadupadankan dengan acessories yang mengkilap/berwarna-warni dan celana jeans yang ketat dan memberikan kesan simple dan casual..


This dress is simple and not crowded impressed..added with the color ribbon according to his shirt and pants


Tidak ada komentar:

Posting Komentar