What you feel after visiting this blog?

What you read on this blog?

Laman

Powered By Blogger

Minggu, 16 Mei 2010

Layer Player

Ayo beranikan diri bermain dengan pakaian yang berlapis-lapis. Makin banyak lapisannya, makin seru lho!

Satu? Oke... Dua? Even better... Kalau tiga? Makin seru! Permainan tumpuk ini membebaskanmu berkreasi dengan mix n’ match dan tentunya sangat 2010! Tunggu apa lagi? Ikuti saja tipsnya dan langsung coba.

1. Tumpuk long sleve tee, sleeveless dan outerwear seperti blazer atau vest! Pastikan saja buat memilih zona warna yang aman. Warna dan motif juga sebaiknya tetap satu tone dan tidak bertabrakan.

2. Lupakan yang serba rumit, karena layering sederhana juga bisa jadi sangat keren kok. Seperti perpaduan celana, crop top dan kemeja ini. Nggak wajib pakai aksesoris, all you need is a cool sneakers.

3. Terkadang kombinasi yang nggak lazim bikin penampilanmu lebih menarik. Seperti kemeja yang dijadikan tube top ditambah cape yang ditumpuk lagi dengan jaket. Hasilnya? Look semi-kontemporer yang tetap kasual.

4. Rahasia untuk membuat look-mu nggak terkesan berat adalah dengan memilih items volume longgar dengan bahan yang jatuh seperti kaos. Kesan ringan dari empat baju berbahan tipis ini misalnya, bikin kamu punya kesempatan untuk bereksperimen dengan aksesoris!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar