What you feel after visiting this blog?

What you read on this blog?

Laman

Powered By Blogger

Minggu, 16 Mei 2010

Get The Right Look

Meng-copy paste alias meniru habis-habisan look yang ada di majalah, nggak menjamin hasilnya akan sama keren bila dipakai sama kamu. Karena kalau asal copy-paste begitu aja, malah bisa terlihat 'maksa' lho! Makanya, perhatikan dulu rambu-rambu di bawah ini.

Copy: Di majalah, semua item yang sedang hip ditampilkan bersamaan. Misalnya, shredded jeans, acid top, plaid shirt, dan fedora. Makanya, halaman mode selalu memiliki tema dan style tertentu.
Paste: Beberapa item saja cukup kok. Sesuaikan juga dengan occasion alias jenis-tempat dan waktu acara yang bakal kamu datangi ya.

Copy: Outfit yang kamu lihat di majalah umumnya dipakai oleh model dengan bentuk badan yang proporsional.
Paste: Sesuaikan look yang kamu lihat di majalah dengan bentuk tubuhmu. Kalau model di majalah pakai oversize plaid shirt dan shredded jeans, kamu yang punya badan kecil bisa mengikutinya dengan pakai fitted plaid shirt plus short berwarna cerah agar tubuhmu tidak terlihat “tenggelam”.

Copy: Model memakai high heels tinggi menukik dan statement aksesoris yang heboh.
Paste: Pastikan baju, sepatu, dan aksesoris yang kamu pakai nyaman dan bikin kamu pede mengenakannya di dunia nyata. Kalau kamu nggak terbiasa dengan heels, ganti saja dengan flat shoes yang lebih ringan dan aksesoris yang simpel.

Copy: Make up dan hair do model dilakukan oleh make up artist profesional untuk kepentingan pemotretan.
Paste: Dandan saja sendiri dengan memakai eyeliner, blush on, dan lipgloss secukupnya. Terus acak sedikit rambutmu agar terlihat lebih messy.

Intinya sih, jadikan apa yang kamu lihat di majalah sebagai sumber info dan inspirasi lalu sesuaikan supaya jadi pas sama diri dan keperluanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar