What you feel after visiting this blog?

What you read on this blog?

Laman

Powered By Blogger

Minggu, 16 Mei 2010

Legging Buat Si Panjang Kurus

Yup, yup! Banyak cewek dengan kaki panjang dan kurus jadi nggak pede pakai legging. Padahal, kalau mengikuti do’s & dont’s ini, bisa-bisa aja kok!

DO’s

* Buat kakimu lebih berisi dengan memilih legging bermotif yang seru. Padukan dengan mini dress berwarna senada dengan legging-nya
* Rumus keren pakai legging hitam polos: naikkan sedikit panjang legging membentuk legging 7/8 agar kaki nggak terlihat lebih panjang dan kurus. Tiru gaya cewek-cewek Korea dengan menumpuknya dengan celana sedengkul dan kemeja kotak-kotak ber-stud dan ber-padding.
* Mau pergi ke pesta kasual? Pasangkan legging hitam bergaris dengan rok cocoon bervolume dan kaos santai. Glam it up dengan tumpukan bangles dan sabuk yang eyecatching.
* Legging bunga yang sedang hip pun bisa kamu jadikan pilihan baru. Jodohkan dengan cuffed shorts dan cowboy jeans boots untuk tampilan sporty chic.


DON’Ts

* Hindari memadukan legging hitam dengan atasan hitam fitted. Tampilanmu jadi terlihat makin “tipis”.
* Atasan terlalu pendek atau di atas pantat juga merupakan “musuh” legging-mu. Nekad mengenakannya bakal bikin lekuk tubuhmu terlalu terlihat berlebihan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar