What you feel after visiting this blog?

What you read on this blog?

Laman

Powered By Blogger

Minggu, 16 Mei 2010

It’s a Mascara Party!

Artikel ini spesial buat kamu yang nge-fans sama kemampuan maskara buat bikin penampilan beda dan gaya!

Maskara memang salah satu alat make up penting dan bisa banget bikin binar mata kita lebih cling! Tapi biar dandanan matamu terlihat oke, belum cukup kalau hanya mengandalkan pemilihan jenis maskara yang tepat. Sikat yang digunakan untuk mengaplikasikan maskara ke bulu matamu juga sama pentingnya, lho. Karena beda jenis bentuk sikat maskara, beda juga kegunaannya.

Curved Mascara Brush Type – ini jenis sikat maskara yang paling umum kita temukan. Melentikkan dan mengangkat bulu mata hanya dengan menggerakkan sikat dari arah luar kearah dalam sambil perlahan-lahan menggangkat dari arah akar ke atas bulu mata. Lakukan gerakan secara berulang sampai menghasilkan penampilan mata yang stunning.

Mascara Brush Type with Rubber Brisles – Menyikat setiap helai lapisan bulu mata secara individual, bahkan dapat menyikat ke bagian bulu mata yang susah dicapai oleh jenis sikat maskara lainnya. Bentuknya yang unik juga dapat menghindari pengaplikasian maskara yang menggumpal. Ketika menggunakan sikat jenis ini, lapisi bulumata hanya dalam satu kali gerakan dari arah akar bulu mata hingga ke atas.

Lash Comb Mascara Brush Type – Sikat ini cocok untuk mengaplikasikan bulu matamu yang terlalu tebal / menyatu, karena sikat ini akan memberi ‘jarak’ perhelai sehingga membentuk bulu mata terlihat lebih megar.

Flexible Mascara Brush Types – Karena bentuk sikatnya yang fleksibel (tipis dan dapat dibengkokkan), Sikat ini dapat menyentuh hingga ke bagian terujung bulu mata dan dapat mengaplikasikan maskara dengan tampilan tebal yang dramatis!

Vibrating Mascara Brush – ini adalah inovasi sikat maskara terbaru, Menggunakan batere kecil dengan tombol on/off yang dapat menggetarkan sikat maskara ketika digunakan. Sikat ini dapat dengan instant mengaplikasikan maskara pada bulu mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar